Social Icons

Pages

Thursday, July 11, 2013

Trik Inject Internet Gratis Smartfren


Haloo sobat blogger yang ganteng dan yang cantik.. (yang jelek jangan tersinggung) :D
Saya disini akan membagikan tools inject sm*rtfren. Saya buat tools inject lagi karena saya sudah mencoba menggunakan tools kemarin tapi gagal. Kalo yang ini 100% berhasil. Nih buktinya saya bisa posting :p
Mungkin bagi para newbie bertanya-tanya saya mau posting apa. Ok saya disini akan memposting cara supaya kita bisa internetan gratis pake sm*rtfren.
Ada beberapa program yang dibutuhkan seperti Injector, Hook, Bitvise dan Proxyfier.


1. Download Tools dan Hook disini 
    
    Password : friezaltief

  • Connect internet menggunakan icon yang terdapat di taskbar (pojok kanan bawah)
  • Jalankan aplikasi MRHPxEnableHook.exe (Run as Administrator)
  • Akan muncul icon berwarna putih di taksbar
  • Double Klik icon itu sampai keluar logo kunci berwarna kuning
  •  Buka aplikasi SMART.exe
  • Klik Go

  •  Akan muncul gambar seperti ini. Lalu klik Start
2. Jalankan aplikasi Bitvise Bagi yang belum punya silakan download dan lihat cara settingnya disini
3. Jalankan aplikasi Proxyfier. Bagi yang belum punya silakan download dan lihat cara settingnya disini

Demikian trik inject internet gratis smart. Apabila ingin trik inject All Operator bisa intip disini.

Jika mengalami kebingungan silakan PM lewat Facebook saya ;)  

No comments:

Post a Comment